Selasa, 14 Februari 2017

    Biodata dan foto jirayu laongmanee


                    


 Halo Assalamualaikum...
Kali ini saya akan ngepost biodata dari pacar saya, Laki laki ganteng superr duper manis, tinggi, cute, bisa main gitar, keren banget deehh,pertama kali kenal dia itu waktu saya baca artikel tentang Mario Maurer(pernahsuka) trus ada dia nongol disitu sebagai "The next Mario Maurer" nah jatuh cintalah saya pada pandangan pertama dengan dia haha karena wajahnya yang manis dan umurnya masih muda hihi punya banyak talent lagi makin suka deh sama dia,
oke deh langsung saja iyaa...

Jirayu Laongmanee, adalah nama lengkap dari aktor ganteng dan tampan asal Thailand. Aktor yang sering disapa dengan nama Kao (Kao berarti 9 dalam bahasa Thailand dan merupakan angka keberuntungan bagi sebagian orang Thailand). Jirayu Laongmanee merupakan aktor terkenal di Thailand dan Kao adalah putra pasangan Vee dan Koy atau Woranuch La-ongmanee.

Jirayu La-ongmanee atau Kao sudah terjun ke dunia entertainment sejak kecil. Nama Jirayu Laongmanee mulai dikenal namanya ketika membintangi film The Love of Siam bareng Mario Maurer (Baca : Profil Biodata dan Foto Mario Maurer) berperan sebagai Tong dan film horror Phobia 2 sebagai Pey. Dia pun sering dijuluki The Next Mario Maurer. Kemudian namanya terkenal dengan membintangi film Suckseed bareng Nattasha Nauljam, Pachara Chirativat, dan Thawat Pornrattanaprasert. Dan di film tersebut, Kao berperan sebagai Ped. Berkat film Suckseed tersebut namanya terkenal selain di Thailand, juga tentunya di Indonesia. Selain menjadi aktor dan model, Jirayu Laongmanee juga seorang penyanyi.

Aktor yang pernah dikabarkan pernah dekat dengan Nattasha Nauljam ini merupakan penggemar klub sepak bola asal Inggris Chelsea. Selain itu, pria yang memiliki lesung pipi ini juga mahir bermain alat musik bass. Jirayu Laongmanee juga meraihh penghargaan dalam dunia peran seperti Best Leading Actor 5 Prang Top Award2009, Starpics Award 2009 dan aktor terbaik Thailand National Film Association 2015 dalam perannya sebagai Took Kae di film Chiang Khan Story dan penghargaan lainnya.

Biodata jirayu laongmanee (kao) 

Nama Lengkap : Jirayu Laongmanee (จิรายุ ละอองมณี)
Nama Panggilan : Kao (เก้า)
TTL : Rayong, Thailand 29 oktober 1995
Agama : Buddha
Golongan darah : B
Sekolah : -Amatyakul School
      -Srinakharinwirot University.)
Tinggi Badan  : 178 cm
Hobi  :  Sepakbola, main bass

Foto jirayu laongmanee 









Tidak ada komentar:

Posting Komentar